Sigur Ros - Jakarta



Nontonin Sigur Ros langsung (mungkin dalam bahasa lebaynya) adalah salah satu kebahagiaan terbesar dalam hidup gue. Selain musiknya yang memang gue suka, visual effect panggungnya juga keren banget sih

Pas nonton langsung benar-benar serasa ketemu temen lama. Temen "virtual" yang sering nemenin kegiatan sehari-hari. Pas baca buku cerita, jalan-jalan, playlist di kereta, bus, angkot atau sekedar jadi pengisi playlist pas mandi pagi. . Terlebih lagi, band ini masuk jajaran teratas di dreamlist gue.

Mungkin intensitas gue dengerin sigur ros kalah dari intensitas gue dengerin smashing pumpkins. Tapi band ini juga punya momen khusus kapan enak didengerinnya. Ini ada beberapa foto yang gue ambil. Karena pake HP, jadi ya kualitasnya seadanya. Enjoy..

P.S. Lagu Olsen Olsen ini lagu yang paling asik dengerinnya kemaren, karena pas liat di youtube konser di jakarta kemaren gak nemuin rekaman yang bagus, jadi gue tarok pas mereka manggung di tempat lain aja


Sigur Ros - 1

Sigur Ros - 2

Mungkin gambar ini kayak gambar gagal, tapi ntah kenapa gue suka liatnya

Another failed picture that i like 

5.12.2013