Bloodthirsty Butchers - Jack Nicolson



Kemaren setelah jelasin materi seperti biasanya, dosen gue ngasih semacam permainan yang terdiri dari beberapa pertanyaan, setelah menjawab semuanya, dapat diambil kesimpulan-kesimpulan tentang hubungan dengan orang-orang yang kita anggap dekat, seperti siapa yang paling kita anggap penting, paling dipercaya, paling mengerti dll. Permainan ini dicetuskan oleh seorang Profesor di Jepang, dan memiliki keakuratan, 95%. Dan setelah gue pikir-pikir emang hampir semuanya benar, kecuali yang gak enak, gue gak percaya. Hahaha.. *seenaknya.
Mengenai permainannya, agak bingung jelasinnya kalo ditulis, lebih enak jelasinnya langsung dengan permainan.

Di salah satu pertanyaan, disuruh nulis lagu-lagu favorit atau yang paling kita suka, dan dari jawaban gue, ternyata lagu ini adalah lagu yang gue tujuin buat orang yang paling dicintai (jawaban gue adalah Siti Nurlela, nama ibu). Awalnya gue bingung dan berpikir gak nyambung, apalagi lagu ini temponya cepat dan berdistorsi. Setelah gue baca terjemahannya, lagu ini punya lirik yang bikin semangat, di videonya juga semacam ngajarin sesuatu, kalo kita udah bisa ngetawain sebuah masalah, berarti masalah itu udah selesai. Hehehe.
Lagu ini adalah lagu yang hampir selalu gue dengerin kalo lagi penat atau ngerasa ga nyaman sama sesuatu sejak masih kuliah tingkat awal S1. Sama hal nya kayak Ibu yang jadi tempat gue cerita buat ngilangin rasa penat dan gak nyaman itu, meski kadang gue gak cerita apa-apa, tapi denger suara atau denger ibu yang cerita tentang ayah, adek dan kakak, bisa bikin gue tenang.  :')

Itu aja dulu deh hehehe

11.24.2012