Random

Berkaitan dengan adanya bom di Beji, Depok beberapa hari yang lalu, kepolisian minta pemilik kosan melakukan pendataan kepada penghuninya. Tapi kali ini gue bukan mau bahas soal bomnya atau berkomentar ttg polisi.

Ada sebuah momen yang ngebawa pikiran gue menerawang beberapa detik tadi (halah), yaitu pas ngisi tanggal masuk kosan. Kata bapak kosan kalo gak tau kira-kira aja. Yang jelas gue masuk tanggal 21 (tanggal bayar kos bulanan) dan tahun 2006, bulannya gue lupa antara Juli atau Agustus, tapi tadi gue tulis, 21 Agustus 2006. Ternyata udah 6 taun lebih gue tinggal disini. Waktu yang cukup lama. Meskipun udah sempet kerja di daerah jakarta kota trus udah pindah kampus juga, tapi gue males mau pindah kosan, 1. karena barang kosan yg makin banyak, 2. karena males beradaptasi lagi. Dan alasan-alesan lain yg gak bisa disebutin disini. Hehehe.

Sebenarnya gue mau cerita lebih panjang, nyeritain tentang momen2 paling berkesan, juga tentang teman dan orang2 yang sering ngasih inspirasi dan sering nolong, tapi gue lagi ada kerjaan, jadi kapan-kapan aja. Hehehe... Sebenarnya kerjaan gak begitu banyak kok, cuma lagi agak males. Krik krik...

Bye :)

9.11.2012