dreams

Dalam beberapa kesempatan gue suka iseng nanyain mimpi yang ingin digapai oleh seseorang. Apapun mimpi orang tersebut, gue seneng dengernya, paling nggak kita tahu bahwa orang tersebut punya tujuan, gak sekedar hidup, tapi hidup yang mereka punya memiliki seni hidup.

Tadi di kampus, kebetulan lagi ada pembahasan mengenai building entrepreuneurship career gitu. Pas gue tanya mimpi dia apa, awalnya dia ragu ngejawab, mungkin takut gue ketawa, abis diam beberapa lama dia jawab "gue pengen punya laboratorium sendiri". Gimana gue bisa ketawa untuk mimpi keren kayak gitu. Lagipula, apapun mimpinya gak layak diketawain, toh tiap orang punya tujuan masing-masing, gak ada ada parameter juga mimpi itu bagus atau nggak, sebenarnya kita bisa melihat kapasitas seseorang itu dari mimpi dan usaha mereka untuk menggapainya.

Kalo mimpi gue pribadi sih standar, pengen punya studio musik keluarga & perpustakaan, lalu tinggal di daerah yang tidak terlalu ramai yang penting nyaman untuk ditinggali, juga tidak terlalu sumpek untuk bekerja sebagai seorang tenaga pengajar. Amin..

Ya udah itu aja dulu.
Mungkin kalo kalian mau berbagi tentang impian kalian, akan lebih menyenangkan. Hehehe. Thanks

4.19.2012