CGT 2012

CGT singkatan dari Computers Get Together, event yang diselenggarain oleh BEM Fasilkom. Yah gue turut berpartisipasi dalam dua acaranya mewakilin MIK, parade musik dan lomba DoTA.
Penampilan pas musik sih lumayan, lumayan hancur maksudnya. hehehe. Kalo lomba DoTA juara 2.

Sebenarnya sih kemaren sempat ngerasa miris juga, disaat beberapa teman lain sibuk bikin paper buat ikut serta di confrence atau ngelakuin kegiatan akademis lainnya, gue malah ikut ginian. DoTA pun juara 2 T___T
Kadang gue ngerasa iri juga sama teman-teman yang berprestasi di akademis. tapi kebalikannya beberapa di antara mereka malah pengen ngembangin potensi non-akademis. hehehe.

Okelah daripada diterusin malah tambah galau. Ini ada beberapa gambar yang mungkin bisa sedikit bercerita.

ini adalah pas nampil musik, sepertinya kalo gue perhatiin dari foto/video yang lama-lama, gue terlihat culun banget kalo di panggung, nunduk terus karena terlalu fokus sama gitar. hehehehe.



Nah ini dia sertifikatnya, ntah mau gue apain ini sertifikat, yang pasti berat rasanya buat gue masukin ke cv, yang ada malah gak dipanggil kalo ngelamar kerja, takut kantornya diracunin DoTA. hahaha.
Selesai CGT ini gue mau ngurangin dua kegiatan ini, sukur2 kalo bisa berhenti (DoTA aja sih yang berhenti).

Enjoy. Bye

4.23.2012

2 responses to CGT 2012

  1. Unknown says:

    Wiiih, mantap kali.

    Selamat kak! :D

  2. Unknown says:

    hahaha tengkyu tengkyuu