random post is random

Awalnya gue mau nyeritain sedikit tentang film 500 days of Summer (film yang sebenarnya udah lama banget gue nontonnya. Hehehe), tapi tadi pas nulis dan gue baca lagi kayaknya cupu banget bahasanya. ternyata nge-review pun gak mudah.

Inti ceritanya begini, setelah lebih dari 400 hari mereka menjalin asmara (halah!), si cewek malah nikah sama orang lain yang baru satu hari dia kenal, dan langsung merencakan pernikahan. Karena dari pertama ketemu, si cewek langsung yakin kalo orang itu adalah jodohnya. Nyesek juga kalo jadi cowoknya kali ya. Hahaha. Tapi di ending-nya si cowok (yang diputusin) juga nemu sebuah kebahagian baru, apakah itu? Hehehe. Jayus.

Film ini sangat layak untuk ditonton, waktu 2 jam lu buat nonton setara dengan apa yang disajikan.

Gue jadi inget cerita salah satu temen baik gue, lebih dari 2 tahun mereka pacaran, tapi putus karena ada beberapa masalah (gue juga gak tau apa), tapi pas gue tanya "kok putus sih lu? sayang banget sih menurut gue", dia jawab (kira-kira begini), "yah kayaknya emang belum jodoh, mau pacaran berapa tahun juga kalo emang gak jodoh ya tetap aja gak jodoh"... Pas dia bilang gitu, gue langsung keinget sama film itu.

Gue jadi yakin kalo jodoh itu benar-benar diatur datangnya. Hehehe..

..dan hidup semakin menarik untuk dinikmati..

(Halah ngomong apa)

1.03.2012