motor gue ketemu. haha

tadi siang sekitar jam 3 kurang, tiba-tiba ada telpon masuk awal no telponnya 021, pikir gue dari perusahaan yang gue tes kemaren untuk ngundang tes lanjutan.

(+) "halo assalamualaikum"
(-) "walaikum salam"
(+) "benar ini dengan bapak rakhmat alfian?"
(-) "ya benar pak."
(+) "saya ingin memberitahukan bahwa motor anda sudah ditemukan dan bisa diambil di bojong gede ... (gue lupa alamat yang dia bilang)"
(-) "hah? bisa di ulang pak?"
(+) "di bojong gede ..."
(-) "oh iya terima kasih pak" (dalam beberapa detik, gue diem dan pikiran gue udah bercabang-cabang, antara percaya atau nggak, lalu kepikiran cerita2 sama motor gue dulu, sampai apa yg akan gue lakuin ke motor gue nanti)
(+) "baiklah bapak rakhmat alfian, nanti disana anda bisa temuin bapak Adam sanjaya".

@!%$^#%!
(-) "ASUUUUU !! TAEK LU DAM ! ahahaha.. gue kirain beneran tadi motor gue dapet."

si adam gak berenti-berenti ketawa, dan gue gak berenti maki-maki dia..
FYI adam ini adalah salah satu temen akrab gue di kampus dulu, tapi di tingkat 2 dia pindah, ngikut orang tuanya tugas di Italia. dan sekarang dia dah balik lagi.

(-) "kok bisa tau lu dam?"
(+) "ini lagi ada si nying-nying (dayat) dateng ke rumah gue. lu maen ke rumah gue lah.. "

lalu obrolan dilanjutin dengan topik standar, tentang gimana kabar, kegiatan sekarang, dan lainnya..
yaah hal-hal baik yang tak di duga-duga hampir selalu menyenangkan, meski cuma hal kecil. seenggaknya dari kejadian tadi bisa ngingetin gue buat menjalin kembali komunikasi sama temen-temen lama yg mungkin udah jarang saling kontak2an karena masing-masing sibuk dengan urusannya. hehehe.

#kurang lebih gitu lah ceritanya, gue gak jago ceritain ulang kejadian, orang ngerti aja gue bersukur. hehehe.

11.18.2010

One response to motor gue ketemu. haha

  1. Great Blog..!!!! Keep Blogging.... : )