Sebuah tulisan kecil

Semangat bertarung
ketegangan
harapan
do'a

lalu kita menunjukkan perasaan
yang mungkin tidak kita sadari datangnya..
perasaan tenang
perasaan bersemangat
perasaan kepada seseorang
perasaan ingin segera pulang dengan kemenangan
perasaan pembuktian pada diri sendiri..

inilah ciri khas sebelum perang
semuanya bercampur,
berkecamuk dalam dada..

bersenang-senanglah
sepuas-puasnya
berusahalah
dan nikmatilah
dan nikmatilah
ini awal kemenangan !!



Cttn.
assalamualaikum
wah gak kerasa gue udah harus menjalani tahap kehidupan selanjutnya, yaitu nyari tempat buat nerapin ilmu yang udah gue dapet selama 16 tahun di sekolah formal, tahap ini juga sebagai modal awal untuk menjalani tahap kehidupan berikutnya. Apakah itu? Jeng.. Jeng.. Jeenngg.. Yak seratus untuk anda.. Menjalankan setengah dari perintah agama. Hehe..

Semoga apa yang bakal gue lakuin nanti bisa bermanfaat bagi agama gue, bagi gue sendiri, dan bagi orang banyak. Aamiin..

Eh iya gue juga mau ngucapin terima kasih sebesar-besarnya untuk teman-teman yang udah nyempetin baca baik di blog ataupun di applikasi notes facebook. Walaupun gak jadi prioritas gue dalam nulis, tapi apresiasi dari kalian sejujurnya bikin gue senang, apalagi komentar2 "aneh" di facebook, yang sukses bikin gue ketawa2. Hehehe.

Oke deh sekian dulu ya..
Ayo semaangkaaaa semuanya !!
Maksudnya semangat. Hehehe. Haduh jayus -_-"

bye2
wassalamualaikum..

10.02.2010

4 responses to Sebuah tulisan kecil

  1. weitz,
    pertama-tama congratulations dulu lah kak, haha, selamat ya kak atas kelulusannya *sorry for being so late

    ista mendoakan dengan sepenuh hati kak, mudah-mudahn cepat mendapatkan tempat paling tepat,nyaman dan bikin hidup makin bahagiabuat ngamalin semuanya kak :D

    doakan ista juga ya kak *tanpa ada maksud minta balasan atas doa tadi, haha
    doain ista juga lulus ujian kompre, maju bulan ini kak, haiyaaaa

    yah, semangatlah buat kita semua, semangka :)

  2. Unknown says:

    Aamiin. Wah terima kasih banyak sebanyak-banyak ta, terasa sekali dari hati doanya. Iya semoga kita bisa jadi orang yang berguna ya :)

    wis udah mau sidang aja kau ta. Cepet kali. Hehehe. Asal dengan persiapan matang, doa, dan restu dari orang tua, ambo yakin kau bisa lulus dengan meyakinkan 101%lah.. Hehe..

    HAYO SEMANGAT, NIKMATI SETIAP LANGKAH PERJUANGAN MERAIH MIMPI INI, AGAR MENJADI PRIBADI YANG TIDAK PERNAH LUPA BERSYUKUR PADA ALLAH SWT.. !!
    (bahkan ambo nulisnya jugo dengan semangat. Hehe)

  3. Karina says:

    ambo jadi ikut semangat jugo eh! mudah2an cepek lulus jugo, kan rencananyo wisuda bareng ista. hehe...
    semoga saya juga merasakan perasaan campur aduk yang sama yang bisa menjadi "cambuk" sebelum benar-benar turun ke medan perang.
    Selamat menjadi job seeker dan semoga cepat menjalankan setengah perintah agama yo, pian. :D

  4. Unknown says:

    masih lamo ambo ink, 4-5 taun lagi. hehehe..
    kau lah yang duluan, kemaren kan tergetnyo umur 22 tahun. semoga terkabulkan yoo. aamiinn :)