javarockingland 2010

mumpung internet lagi cepet, ngblog ahh. hehehe.

kemaren 9-10-2010 gue sama 2 orang temen gue, BENHUR dan KIKI nonton JRL (javarockingland .red) tapi pas disana gak cuma bertiga kok, soalnya sempet ketemu banyak temen. hehehe. Dari sebelum libur lebaran gue udah ngikutin progress acaranya, ngikutin artis luar sapa aja yang konfirm, dan iseng2 ikut kuiz juga hunting tiket "murah" meriah. hehehe

acaranya seru dan rame banget, mana stage-nya ada banyak lagi, jadi bisa nonton nonstop (asal gak capek aja). yang paling berkesan adalah gue bisa ngeliat langsung Stereophonics nyanyiin lagu Dakota. antara awal dan pertengahan tahun ini lagu berhasil nggantiin lagu Love thing-nya Joe Satriani dari ringtone hp gue yang udah gue pake selama +/- 2 tahun. hehehe. lebay. gegayaan sok-sok make chart buat ringtone segala. hahaha..

ini ada beberapa photo sebagai oleh, di ambil dari kamera si benhur, Nikon tipe sekian-sekian (gue lupa tipenya apa. haha). enjoy !

stereophonics

dashboard confessional

THE S.I.G.IT

SLANK

BOOMERANG

nah itu dia band-band yang gue tonton, sebenarnya arkarna nonton juga, tapi dari panggung sebelah, agak jauh sih, soalnya abis arkarna manggung, giliran stereophonics yang manggung, jadinya gue udah standbye 1 jam sebelum mereka manggung buat dapetin tempat paling depan, jadinya rela2in nonton mereka via TV gede samping panggung (gak tau gue namanya apa). hehehehe.

ini foto2 gue sama benhur dan kiki. enjoy juga yah! :D

@ralf_an feat @ben_jou

niat pake selftimer motonya. hehehe

abis liat dashboard confessional.

event ini recommended abis dah, kalo taun depan event beginian diadain lagi, yang belum nonton, mesti nonton kayaknya. hahaha. :D

10.10.2010