untitled

untuk apa aku ungkapkan?
aku tidak merasa hebat jika mendapatkan
aku juga tidak butuh jawaban
toh tak akan membuatku masuk buku sejarah
tidak membuat para novelis untuk tertarik menjadikannya sebuah karya sastra
dengan cerita tak semenarik ini
aku tidak terlalu membutuhkan hubungan
setidaknya untuk saat ini

untuk apa aku terburu-buru mengungkapkan?
aku katakan tidak, kalo hanya sekedar untuk menenangkan
yah terkadang aku merasa sangat beruntung
aku orang yang tidak terlalu ambisius
punya perasaan yang mampu menahan ribuan desakan keinginan

aku sedang belajar terbang.
ini untuk bisa menggapaimu di istana langit.
jadi tak usah resah..
tenanglah..

9.25.2010

2 responses to untitled

  1. Karina says:

    mantapnyaa... semoga cepat bisa terbang supaya bisa cepat juga menggapai yang di sana. *ihiiir*

  2. Unknown says:

    Hehe. Tengs ink, iyo mudah2n, tapi ambo lagi senang menikmati berlari-lari di taman bersama rusa, capung dan kupu2. #apomaksud. Hahaha..