tengkorak !!

setelah nonton Kara grainger beberapa tahun lalu, gue belum pernah lagi merinding ngeliat orang maenin musik, kecuali malam Minggu kemaren, waktu ngeliat Tengkorak nampil.

" ... PEMILU SEBAGAI PESTA DEMOKRASI SEOLAH BERUBAH MENJADI PESTA YANG MEMANFAATKAN KITA SEBAGAI RAKYAT BIASA, KITA DIBERI JANJI-JANJI KAYAK SUARA TA*K YANG KELUAR DARI PANT*T !! "

kira-kira begitulah orasi mereka sebelum nyayiin lagu yang kalo ga salah pemimpin gila, dan penonton langsung menyambutnya dengan teriakan-teriakan, mendekati panggung, berloncatan, mengangguk-anggukkan kepala tanpa mengikuti ritme drum, bergerak bebas sembarang arah, sepertinya semua emosi yang lama terpendam tersalurkan lalu meledak-meledak..

yah gue gak begitu tau gimana ngungkapin kejadian itu lewat tulisan, yang jelas malam itu mereka nampilin musik yang menurut gue luar biasa.
dan mulai malam itu juga, bisa jadi tengkorak jadi salah list musisi yang gue suka. musisi-musisi yang akan dikenal karena kemampuannya, bukan karena memanfaatkan lebaynya infotainment untuk meliput gosip basi.

7.06.2010