Gone

hampir semua superhero memiliki kendaraan yang super, batman dengan mobilnya, ksatria baja hitam dengan belalang tempurnya, para ksatria kerajaan dengan kudanya, dll.
ge juga punya. meski gak punya kecepatan super juga gak punya senjata canggih, tapi gue juga selalu berusaha untuk berbuat kebaikan sama layaknya superhero, meskipun cuma kebaikan kecil, nganterin temen, nebengin temen yang kebetulan berpapasan dan 1 arah, menjalin silaturahmi ke rumah atau kosan temen, minjemin kalo gue lagi gak make, dll.

tapi itu semua gak cukup buat bikin hati orang sedikit "mengasihani" untuk tetap ngijinin gue memilikinya. yah, tadi pagi motor gue di curi orang :(
gue pernah keliling dunia dalam 1 malam, meski kenyataannya gue cuma depok 1 putaran. hehe. meski jarang gue steam, tapi mesinnya selalu gue rawat kok.

yah sudahlah, namanya musibah gak pernah di sangka-sangka, yang penting kedepannya mesti lebih hati-hati lagi. gue gak akan cerita kronologisnya disini, but i'll take all the blame, even it wasn't my fault.

meskipun gue gak make kendaraan lagi disini ntah sampe kapan. yang jelas ini jangan sampe jadi penghalang gue, toh superman n gatot kaca ga ada kendaraan pas jalanin tugas. hehe.. ayo semangat..

shoutout to someone out there : thanks, dan gue masih perlu banyak belajar dari lu buat nerima musibah dengan ikhlas..

7.12.2010

2 responses to Gone

  1. Anonymous says:

    sabar kisanak, tetap semangat yo! Allah pasti uda nyiapin ganti yang pasti jauh lebih baik dan setidaknyo jadi kafarat dosa-dosa kita kalo kita bersabar :)

  2. Unknown says:

    amin. makasih mang.. :)