you and stranger

Bukan rahasia lagi kalo sekarang lagi musim piala dunia, di facebook rame, mungkin twitter atau jejaring sosial lain juga rame. gue jadi rada bosen liat news feed. bukannya gue gak suka nonton bola, hampir semua pertandingan gue tonton (kecuali kalo paginya ada kegiatan). tapi gue gak terlalu suka membicarakan worldcup di facebook, rasanya kurang seru aja (mungkin karena gue make TV tuner, jadi gak bisa bareng buka facebook n nonton TV), lagian lebih enak ngobrol langsung, kalo nontonnya cuma sendirian yah nonton bareng dikosan temen, atau telpon temen, sekalian ngobrol2. hehe.. karena tema yang dibahas di facebook itu2 aja, gue jadi rada males buat login, rasanya banyak yang cuma sekedar ikut2an aja deehh. :p

btw, gue nemuin maenan baru, namanya omegle.com, ini situs buat chatting, hanya antara 2 subjek, you and stranger, awalnya gue iseng buka2 forum, trus banyak yang share chatlog obrolan mereka, dan rata2 english. wah ngerasa kebetulan banget, karena gue lagi nyari2 partner buat ngobrol pake english, ternyata asik juga, gue bisa ngobrol tentang worldcup, badminton indonesia open, university, music, dll sama orang yang gak dikenal, jadi bisa liat sesuatu dari sudut pandang berbeda, sukur2 bisa nambah temen. tapi gak semuanya asik diajak ngobrol, mungkin karena pembicaraan yang diinginkan topiknya berbeda, kalo udah gitu biasanya, salah satu diantara You atau Stranger, keluar dari chat, tapi kita cuma tinggal pencet tombol start a new conversation, lalu muncul seorang stranger baru. kalo gak cocok tinggal disconnect, terus klik start lagi. gitulah kira2. hehehe

asal jangan lama-lama, soalnya bisa kecanduan, n gak terasa ngabisin waktu. kalo gue sih masuk ke situs ini kalo lagi suntuk aja, biasanya gue masuk ke situs ini sekitar 30 menit, buat refreshing, ngelatih english, sekalian dapet ilmu baru, n mungkin temen baru. hehe..

btw tadi gue sempet printscreen, contoh stranger aneh n gak jelas. (klik gambar biar jadi besar)

hmmm.. biasanya yang online biasanya 6000-an. wah mungkin kalo ketemu temen sendiri yang gak sengaja jadi stranger, mungkin lucu jadinya. karena peluangnya kecil banget :D :D

6.27.2010

2 responses to you and stranger

  1. Unknown says:

    by the time i read ur post, gue langsung buka omegle haha lama gak pake omegle

  2. Unknown says:

    ayo kapan2 janjian maen bareng, jangan berenti sampe tar lu jadi strangernya.. hahaha