ngawur. hehe

sebenernya banyak banget yang pengen gue tulis malam ini, tapi pas udah login blogger, tiba-tiba ngantuk, kayaknya gara2 kelamaan online facebook dan baca beberapa tanggapan orang tentang penyerangan israel kemaren nih, lagian dari jam 12 sampe 6 sore tadi gue di trans 7, diajakain temen sekelas buat nonton opera van java langsung. hehehe. gue takutnya apa yang gue tulis ntar ngawur, jadi mending bikin tulisan ngawur aja sekalian. hehe..
oiya, buat temen2 sekelas, entah kenapa belakangan gue ngerasa jadi kangen kumpul n nongkrong sama kalian, gue jadi rajin kuliah (absensi kehadiran gue semester ini gue perkirain sekitar 95%. hehe), padahal dulunya gue jarang masuk, udah gitu sekalinya masuk langsung balik, atau bukan maen sama lu semua. paling2 gue maen sama temen sekelas, yang hobi dota atau yang gue titipin bikin laporan doang. hahaha..

belakangan gue ngerasa nyaman buat berbagi cerita, walaupun belum mencapai tahap untuk bercerita hal-hal yang bersifat sedikit pribadi, tapi kalian temen yang bak untuk berbagi cerita-cerita kecil, juga temen-temen yang sabar ngederin gue ngomong yang sering gak jelas, jujur gue ngerasa otak sama mulut gue suka gak sinkron kalo ngomong, jadi suara yang keluar dari mulut gue suka gak jelas.

mungkin gue kebanyakan maen sama temen2 gue yang laen, hingga lupa punya temen2 sekelas kayak lu pada. (di gundar tiap tahun kelas diacak, kecuali tingkat 3 dan 4).

okelah kalo begitu, untuk yang terkahir, karena gue yakin kemungkinan lu baca tulisan gue ini cuma 1/100. jadi gue gak perlu malu n takut dibilang lebay untuk bilang, kalo gue sayang kalian semua :)

semoga suatu saat nanti kita atau satu diantara kita pasti bisa memperbaiki sistem yang dipake dunia ini untuk menjadi lebih baik, dengan ilmu sistem informasu yang kita miliki. aammiinn... gue yakin kita bisa.

nb : opera van java nya di tayangin dalam 2-4 hari kedepan, nonton ya. gue salah tadi tapi, pake baju biru dongker, jadi mungkin gue nya gak begitu keliatan. hehehehe..

6.03.2010