thank God, it's friday

yahh sungguh hari yang menyenangkan. melewati sesuatu yang yang terkenal sangat sulit. dan mendapatkan hasil yang baik..

jika kita sungguh-sungguh dalam melakukan sesuatu, berdoa dengan sungguh-sungguh juga. hasil yang didapat hampir pasti baik juga kecuali kita melupakan suatu hal yang penting, keberanian memang muncul karena suatu keyakinan. keyakinan muncul karena usaha dan doa. jika kita sudah melakukan kedua hal tersebut. tinggal pasrah kepada-Nya.

beberapa hari yang lalu gue gak begitu yakin, karena diawal perjuangan, yang keluar bukan sesuatu yang baik, namun karena beberapa hal, gue jadi semangaat banget, sampe tadi malem, hasilnya sudah hampir sempurna. jadinya tadi yakin banget. hehehe..

quote "keajaiban hanya untuk orang yang bekerja keras dan sungguh-sungguh" di anime one piece, sungguh menginspirasikan semuanya.

ah sekarang saatnya istirahat dulu, seenggaknya sampe tar sore gue santai, karena ga ada kelas, sore nanti adek gue fika mau maen kekosan, jadi tar sore mesti jemput dia di stasiun.

thank God, it's friday... <3 <3

3.12.2010