status update facebook yang keren

gue termasuk orang yang suka baca-baca status update orang2 di facebook, meski jarang ninggalin komen atau like sign (kecuali bener2 suka. hehe)
isi status beragam banget soalnya, dari berita, curhat, kegiatan yang lagi dilakukan atau sekedar quote, dan yang lainnya. bahkan berita-berita di status update kadang gak kalah cepet sama berita yang ada di tipi loh. haha
yang paling lucu menurut gue ketika status itu di ganti, terus ga ada yang komen, gak ada yang like, lalu sang penulis status tadi ng-like sendiri dan ngomen sendiri. itu hal yang lucu banget menurut gue... bahkan saat ada temen2 yang lumayan deket gue ngelakuin itu, gue bisa ketawa2 sendiri untuk waktu yang cukup lama. haha. gue gak tau maksudnya apa :D

gue gak nyalahin koq, cuma menganggap itu hal yang lucu aja..

ada beberapa temen di friendlist gue yang statusnya hampir selalu gue suka, statusnya biasanya cuma 2-5 kata saja, kadang-kadang merupakan lirik lagu yang pernah gue denger, kadang sama sekali baru bagi gue, sering pake english, statusnya kadang gue gak ngerti, tapi pengen nanya maksud kalimat itu gak enak, ketauan deh gue kuper-nya tar. hahaha.. satu lagi, kata-katanya pun sama sekali ga mengundang orang untuk berkomentar. gue yakin mereka gak mentingin banyaknya komen yang masup.. status mereka pun hampir seperti itu terus, jarang yang like, hampir jarang ada komen, dan mereka sampe sekarang kalo ganti status tetep gak beralih ke status yang mengundang banyak komentar.
yah itulah definisi status update yang keren menurut gue.. :)

nb = dan kalo definisi orang keren menurut gue sih kira-kira kayak lirik "nothing else matters"-nya metallica lah. :D

3.21.2010

3 responses to status update facebook yang keren

  1. Unknown says:

    iya, sama, gue juga sebel sama yang nge-like status update nya sendiri. kasihan banget sih

  2. Unknown says:

    hehe mungkin biar masuk home-top news, atau istilahnya kayak masuk hot thread kalo dikaskus :D

  3. Unknown says:

    eh tolong, itu di link nya jangan pake nama yah! hahahha yah, pasti udah masuk database google hahhaha bokap gue suka iseng soalnya search nama gue di goolge -_________-"