the only exeption

wahh kemaren pas iseng-iseng buka official site-nya paramore, gue kaget ternyata lagu "the only exeption" dibikinin video klipnya. cerita divideonya pun bagus.. silahkan di liat.. :D
btw lirik lagu ini pernah gue jadiin note di fb.


gue punya cerita (ga seru sih) ttg lagu ini, tadi sore gue idupin tipi, kebetulan pas lagi pindah-pindah channel nyari acara yang bagus, intro lagu ini diputer di acara "kalo aku menjadi" di trans tv. awalnya sih cuma pengen denger lagunya aja, tapi jadi ngikutin acaranya, karena acaranya tentang petani-petani gitu (inget pengalaman sama almarhum mbah kakung, waktu masih kecil gue sama fika pernah beberapa kali diajakin nyebarin pupuk di sawah. hehe), ternyata ada hal lain yang menarik perhatian gue, presenternya cakep, terlihat pinter dan yang pasti lucu banget. gue sampe ketawa-ketawa gemes liat dia, apalagi pas ketakutan sampe mau nangis karena disuruh megang tikus. hahaha..

namanya anggraini utami.

kayaknya kejadian masuknya anggraini sama hayley (vokalis paramore) dalam hidup gue ga jauh beda, kalo hayley pertama kali gue liat pas di lagu "decode (soundtrack twilight)". gue juga jadi senyum2 sendiri waktu pertama kali liat gayanya di lagu ini. apalagi pas liat dia di video klip "that's what you get". kayaknya kalo ditanya sapa paling cantik di dunia (kategori muka) gue langsung nunjuk dia. hehehe
tapi kalo gue udah ada istri sih lain cerita. :p

oke sekian, gue mau lanjut ngerjain tugas lagi, gak kelar2 nih kalo break mulu :D

3.07.2010