capede

pada dasarnya dan memang ini adanya, jenis kelamin di dunia ini ada 2, jantan dan betina, berlaku bagi semua makhluk hidup (termasuk tumbuhan yang memiliki sel jantan dan sel kelamin betina *lupa gue namanya. hehe), tapi kelamin tidak berlaku buat sel, karena perkembang biakannya membelah diri..

gue paling anti dengan orang berkelamin jantan namun melambai-lembai, kemayu, kayak krupuk kena aer, lembek atau apalah.
makhluk berkelamin jantan harus berkelakuan sebagai mana layaknya jantan, tegar, kokoh, meskipun diam namun tidak lemah, apalagi terlihat lemah, dan sebagainya dan sebagainya..

setelah beberapa minggu kosong, kamar yang bersebelahan langsung dengan kamar gue sekarang ada yang ngisi, ntah sapa namanya, yang jelas gue gak begitu suka dengan tingkah lakunya. hampir semua temen gue yang lewat depan kamar dia pada nyangka kosan gue sekarang campur cowok sama cewek. bisa ngambil kesimpulan sendiri lah.

capeee de punya tetangga kek gini.. -_-"

3.05.2010