biola

sebenernya gue dah lama pengen bikin post tentang nih biola, cuma lupa, nah mumpung inget gue bikin sekarang aja.

sayang sekarang biolanya udah ga ada, udah gue jual ke temen gue, udah lama sih, katanya dia mau kasih buat ceweknya, kebetulan waktu itu gue juga lagi butuh duit, lagian sayang juga dah kurang lebih setaun gue beli, maennya ga bener2 juga. hehehe.. yah kali aja lebih bermanfaat kalo biolanya jadi buat cewek temen gue..

nih ada fotonya, ( sebenernya waktu ngambil fotonya, kamar gue lagi berantakan banget, tapi gue beres2n dikit, biar gak terlalu malu-maluin :p ). tapi kalo sekarang sih, kamar gue posisi barang-barangnya udah beda..


foto biola 1


foto biola sama gitar :D

salah satu keinginan gue kalo dah nikah, bikin studio kecil-kecilan dirumah, isinya cukup gitar, biola, keyboard, sama mini set drum aja, jadi tar kalo mau nyanyi sekeluarga ga usah ke tempat karaoke, supaya hubungan keluarga bisa lebih erat dan harmonis, lagian di tempat2 karaoke yang udah gue jelajahin, lagu2 kesukaan gue cuma dikit yang masuk database mesin karaokenya. hehehe.. :p

3.29.2010