untitled

aku tahu hatimu memanggil namaku
meski kau di bumi
aku bisa mendengarnya di Mars,
lalu aku akan menjawabnya
dengan gerakan tongkat berlentera cahaya
lalu kau akan tahu
itu akan terlihat sebagai titik kecil berpijar dilangit
itu adalah tanda aku mendengar panggilmu
lalu kau tersenyum..

di atas samudera hindia yang penuh kesunyian
di atas laut antartika yang menyimpan berjuta kebekuan
di dalam kegelapan bima sakti
aku berlayar
dan semua tentangku
dan semua hal tentangmu yang terus kuselami..
dan mungkin tidak bisa kupahami..

malam ini
disaat orang lain bermimpi untuk menggenggam dunia
menggapai kebahagian tanpa akhir
bergelimang harta dan kedudukan
aku hanya membayangkan bahagianya dirimu..
melihat usahaku dan mendukungnya
untuk memasukkan "kau" dalam "kami"
hingga menjadi "kita"...
lalu berjuang dalam ridho-Nya.. amin..

2.15.2010