tengkyu teman :D

awal januari 2009..

aa = eh lu lagi pegang duit ga? gue pinjem donng..
bb = lah tumben-tumbenan lu gak ada duit.
aa = atm gue ilang, sekarang hari minggu bank tutup. besok langsung gue ganti deh, buat makan hari ini doang..
bb = gue juga sebenernya lagi ga ada duit, ini aja tinggal 20ribu, dikasih cewek gue kemaren. tapi yaudah kita bagi 2 aja. toh buat makan doang rasanya cukuplah.
aa = ga usah dah, ga enak gue sama lu, tar gue cari ke anak-anak yang laen aja.
bb = yaelahh selo aja sih, sama-sama anak rantauan ini, dah pake aja, kayak lu gak pernah nolongin gue aja.
aa = haha siplah kalo gitu.
bb = balikinnya 2 kali lipat ya. haha
aa = hahaha. jaaaahhh lintah darat juga lu.
bb = haha. becanda kali..
aa = sip.. ngomong2 mana duitnya? mau makan gue, belum makan dari pagi. hehe
bb = nih, tar balikin ceban.
aa = oke. tengs ya. salam buat cewek lu.
bb = salam apaan dulu nih?
aa = salam terima kasih aja, kalo salam sayang tar diputusin lu. haha
bb = haha bapuk lu.. gih sana makan..
aa = oke..

2.01.2010