ng-band (lagi)

beberapa waktu lalu gue ditawarin jadi additional playernya LEVIOSA (band yang udah lumayan punya nama di Depok dan sekitarnya, udah rekaman, tapi belum rilis), tepatnya jadi additional guitarist. yang jelas gue seneng banget.
1. karena gue udah lama banget gak ng-band.
2. band ini punya relasi banyak (gue kemaren sempet dikenalin sama manajer mereka pak primas, yang ternyata doi ini manajernya dzeek, popup, tic band dll).
3. lumayan ngisi waktu dan nambah-nambah kegiatan positif.
4. nyusul ya :D

kemaren gue diajakin ke studio, latiannya aja di studio tempat AB-three latian juga, sekaligus tempat afgan ngetake vokal buat albumnya, dan tempat band-band yang lumayan lain yang terkenal latian. pas ngeliatin mereka latian, jelas kagum, dari SMP gue gak pernah liat band latihan dengan pola kayak begitu, dan teknik maen yang udah lumayan pro lah. gue mikirnya, dengan skill maen gitar gue kayak gini, bukannya jadi additional, malah nanti jadi perusak. hahaha..

yahh yang jelas mereka udah percaya, tinggal gimana gue ngejawab kepercayaan itu.
sementara sih gue disuruh kulik-kulik lagunya dulu.

2.07.2010