\ (^_^) /

malam ini setelah mengerjakan beberapa keperluan sama teman2, gue seharusnya dapet jatah bakpia hasil malakin selfi yang abis pulang dari jogja, tapi karena gue baru kelar jam 10an, n kosan dia tutup jam 10, ga jadi ngambil deh, emang belum rejeki kayaknya. hehehe..

malam ini gue lagi pengen jalan n makan diluar sendirian.
di perjalanan gak tau kenapa rasanya bahagiaaaa banget, gue senyum-senyum sendiri, nyanyi-nyanyi, tawa-tawa.. dan gak kerasa gue udah ngelilingin depok, tapi belum nemuin tempat pas buat makan, tadinya pengen mampir ke dapur coklat, tapi pas liat ke dalem pengunjungnya pada pasang2an, ga jadi, takut mupeng, n tar malah jadi sirik. huahahaha..

akhirnya gue makan di soto lamongan, padahal ini tempat gak jauh dari gang kosan gue, jalan kaki dari kosan gue paling lama 5 menit. hahaha..
tapi gue ga nyesel koq, perjalanan malam ini menyenangkan, ini anugerah, ada pelajaran yang bisa gue ambil, Allah bisa memberikan kebahagiaan kapanpun dan tanpa alasan dan sebab apapun.. di hari-hari yang kadang bikin penat, pasti ada saja setetes embun yang menyejukkan, kadang kita tidak menyadarinya, hingga mungkin menjadikan kita lupa untuk mensyukurinya..

bahagia seutuhnya, itu hanya untuk orang yang bersyukur. gue berani bilang itu 100% benar. hehe.

yyaaahhh semoga kita semua termasuk dalam golongan itu dehh.. aminn.. :)


tidur nyenyak sambil senyum2 nih kayaknya malam ini. haha

2.23.2010