28 februari

tadi gue abis lomba dota, tapi sayang kalah di perempat final. haha.. capek sekali rasanya, tapi banyak banyak banget dapet temen2 baru..
sehabis lomba ini gue mutusin buat meminimalisir buat maen dota, dan serius buat hal yg lebih penting. seenggaknya gue mesti lulus 4 tahun. temen2 gue pada nghasut ga bener, "yahh kalo lulus tepat waktu bukan gamers sejati itu namanya", "gamers lulus 7 tahun itu masih wajar", dan laen2. hahaha. pada gak bener dah.

yaah inilah gunanya idealisme, sebagai pembatas jika sesuatu sudah di luar prinsip kita, atau jika kita tidak cocok dengan sesuatu. ini sangat diperlukan, apalagi buat hidup di belantara jakarta. hehe..

tadi sih gue s4 cerita2 ttg lomba dota ini ke temen gue isa, selfi n riki juga via chatting. tapi sengaja gue sempetin nulis, momen bersama temen2 baru sangat meyenangkan, jadi kalo baca ini gue gak lupa sama momen seperti ini. hehehe.. udah dulu ya, mau pilih2 playlist lagu buat pengantar tidur. :D
.

2.28.2010