1001

wahh.. pas buka blog, n liat blog counternya ternyata udah 1001. haha.. kadang tau ada yang baca atau sekedar2 ngliat2 blog gue, atau yang jujur bilang kalo dia ngikutin tulisan2 gue, bikin gue semangat buat nulis.
meskipun ga ninggalin komentar atau testimonial nggak masalah koq buat gue, dari jamannya gue ngblog di friendster, dan waktu itu mungkin jarang banget yang baca apalagi komentar, tapi gue tetep asik-asik aja buat nulis, sampe sekarang..

karena hobi gue ini, gue jadi pengen kerja jadi seorang penulis atau wartawan atau editor atau apapun yang berhubungan dengan penulisan, kecuali penulisan skripsi tentunya. hahaha..

dulu waktu ngblog pake situs homesweethome.web.id, pengunjungnya rame banget, sebulan bisa hampir seribu, tapi kayaknya kebanyakan pada nyasar deh, mungkin pas googling pengen nyari karpet (merk home sweet home), eh malah masuk ke web gue. hahahaha... eh tapi gak juga sih, komennya pun banyak banget :D

blog yang ini (mudah2n yang terakhir), ga gue publish ketemen2 kampus, kebanyakan temen kampus tulisannya berat-berat, nulis ttg batu lah, beton lah atau kayu gelondongan atau hal-hal berat lainnya.. -_- kidding kq.. kebanyakan tulisannya bertema komputer. mangkanya link-link yang ada di blog list gue, cuma yang tulisannya ttg cerita2 santai aja. hehehe....

post kali ini gue spesialin buat para pembaca tulisan gue.. terima kasih.. kunjungan kalian sangat berarti. hahaha...


seseorang (ehemmm) mengatakan padaku adalah selalu bagus mengakhiri tulisan dengan kutipan orang bijak..
berikut kutipan dari artikel yang gue baca
"perlakukan orang lain seperti kau ingin diperlakukan"
artikelnya sih tentang pembelaan atheis gitu, tapi karena kata-kata ini bagus ya gue kutip aja. hehe


btw, barusan gue iseng2 maenin keboard, n bikin smiley2 baru..
nih kalo ada yang mau nyontoh, nyontoh aja. haha

/) /)
(0 0)
-
kucing

<(^00^)>
babi

|__|
gelas

@>---
bunga

>----|D
tulang ikan

*^_^*
cewek cantik malu-malu

2.24.2010