kampung nan nyaman

belum sebulan aku meninggalkan kota kelahiranku (Bengkulu) dan besok aku insyaAllah sudah ada di sana lagi..

setiap kali aku memikirkan akan datang ke Bengkulu
setiap kali itu pula aku merasakan jantungku berdegup tak beraturan

bagiku, Bengkulu selalu menyambutku dengan sensasi barunya.. ahh..

walau kadang di Bengkulu hal-hal yang kulalui tidak selalu menyenangkan, tapi aku begitu menikmatinya, menikmati semuanya..

setelah "mengenal" Tuhan, aku lebih tahu cara menikmati hidup sesungguhnya.. yah meskipun masih sering lalai akan perintah dan larangannya, tapi begitu ingat bahwa aku memiliki keluarga, sahabat, dan teman-teman dekat yang hangat, tidak ada alasan untuk tidak mensyukuri dan menikmati anugerah nya..

mungkin nanti ada suatu hal yang berbeda di Bengkulu, dan saat ini aku hanya bisa berharap ini merupakan satu anugerah dari-Nya juga, agar aku bisa mempelajari bagaimana menghargai orang lain, dan pentingnya menjaga sebuah kepercayaan, juga bagaimana pentingnya memelihara sebuah hubungan baik..

masih banyak sekali yang belum kumengerti di dunia ini.
dunia yang kata orang hanyalah fatamorgana.
tapi sungguh menurutku tersimpan banyak makna di dalamnya..

dan setiap kali aku memikirkan akan datang ke Bengkulu
setiap kali itu pula aku merasakan jantungku berdegup tak beraturan

namun kali ini ia berdesir.. :)


(backsound = sheila on 7 - cahaya terang)

9.08.2009